Tuesday, December 22, 2015

LUAR BIASA!!, Gubuk Ini Dari Luar Tampak Rusak, Tapi Didalam...


Coba lihat gubuk tua yang tampaknya telah terbengkalai dan jelek ini, biasanya orang pasti akan memandang sebelah mata bangunan ini. Terletak di terletak di lereng pegunungan Alpen, negara Swiss ternyata Hunian gubuk ini yang kelihatan dibangun seadanya dari tumpukan bebatuan dan kayu-kayu itu miliki sebuah rahasia yang luar biasa.

Anda jangan tertipu dengan tampilan luar dari rumah ini. Seandainya Anda masuk ke dalamnya, Anda dapat dibuat terkagum dengan melihat kemewahan yang tersembunyi di dalamnya.

Gubuk yang dibangun sejak 200 tahun lalu itu nyatanya sudah 'disulap' dengan dibangun ulang oleh perusahaan arsitektur dari Basel bernama Buchner Brundler Architekten.

Perusahaan ini sudah melakukan rekonstruksi besar-besaran terutama di bagian interior rumah, dengan desain sentuhan modern pada perpaduan kayu dan batu, membuat rumah yang terletak di Linescio, Swiss jadi kelihatan indah sekali dan mewah.




Belum lagi rumah ini juga di lengkapi fasilitas seperti gas, listrik, air panas, dan jacuzzi, maka rumah ini terlihat modern dan nyaman bagi siapapun yang tinggal di dalamnya.

Perusahaan arsitektur Buchner Brundler Architekten kemudian berhasil menyabet penghargaan bergengsi "The Beton Architecture Prize" dikarenakan pembangunan rumah ini. Bahkan hebatnya lagi, sejumlah selebriti Amerika dan Inggris juga tertarik dan mau menawar rumah ini mengagumkan ya? Makanya jangan nilai sesuatu dari penampilan luaranya saja.

Keren kan? pingin deh rasanya punya gubuk seperti itu. Ayoo.. jangan lupa sebarin artikel ini!

Artikel Terkait

LUAR BIASA!!, Gubuk Ini Dari Luar Tampak Rusak, Tapi Didalam...
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email