Sunday, January 17, 2016

Hotel Ini Unik Sekali, Tapi Biaya Nginep Semalamnya...


Menginap di hotel atau gedung tinggi adalah hal biasa. Bagaimana jika Anda menginap di hotel dengan ketinggian enam meter yang bisa mengajak Anda berjalan-jalan?

Arsitek Alex Schweder berhasil menciptakan sebuah kamar hotel yang berada di atas van. Sehingga tamu bisa menginap sambil berkeliling kota di Denver. Kamar hotel unik itu adalah bagian dari pameran seni Biennal of Americas milik The Curtis Hotel, Denver.

"Ini adalah ruang yang sangat kecil tapi ruang yang sangat istimewa," kata Schweder seperti dilansir Nydailynews (31/7). Kamar tersebut dilengkapi dengan tempat tidur, sofa, wastafel, toilet dan kamar mandi. Ada batasan berat badan bagi tamu yang akan menginap. Selain itu tamu juga dilarang merokok dan mengonsumsi alkohol.

Bagi tamu yang ingin merasakan sensasi menginap di udara harus merogoh kocek 50 ribu dollar atau sekitar Rp 514 juta semalam! Harga mahal ini sesuai dengan fasilitas yang didapat selama seminggu. Anda akan mendapat layanan transportasi dengan limousine, liontin dan anting berlian, dua iPod Nano, berpesta Curtis Four Square Ballroom. Hotel ini akan berkeliling di sekitar Denver sampai 23 Agustus 2013 mendatang.

Apakah Anda tertarik menginap di hotel tersebut?

Hotelnya keren ya.. jangan lupa share yah

Artikel Terkait

Hotel Ini Unik Sekali, Tapi Biaya Nginep Semalamnya...
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email