Sunday, July 31, 2016

Dicari Pembuat Video Heboh, Pria ini Tak Percaya Surga Neraka dan Hina Para Ulama



Sebuah video yang memperlihatkan ulah seorang pria yang menyebut surga dan neraka hanyalah akal-akalan para ustaz, ulama, dan kyai menimbulkan kemarahan di kalangan pengguna media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Susanto, Kamis (28/7/2016) berisi pernyataan seorang pria yang menyebut kalau para ustaz, ulama, dan kyai adalah kumpulan orang 'goblok'.

Bahkan ia menyebut kalau para ustaz, ulama, dan kyai lebih dari sekedar goblok, ia menggunakan kata 'tolol' sebagai kata yang lebih kasar dari goblok.

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut beralasan kalau para ustaz, ulama, dan kyai yang ada di Indonesia telah melakukan penipuan dengan memberikan gambaran surga yang di dalamnya berisi kenikmatan yang disediakan untuk umat Islam.

Menurut pria tersebut, para ustaz, ulama, dan kyai hanyalah orang yang menyebarkan kebohongan.

Untuk menegaskan pendapatnya, ia mengambil contoh mantan Ketua MPR Amien Rais yang disebutnya pernah mengucapkan kalau Prabowo adalah presiden pilihan Tuhan.

"Itu Amien Rais, dia pembohong, sekarang buktinya Prabowo tidak jadi presiden. Oleh karena itu hai umat Islam, masihkan kalian percaya dengan surga dan neraka yang diucapkan oleh para ustad, ulama, dan kyai yang jelas pembohong besar"teriak pria tersebut dengan sangat yakinnya.


Pria dalam video tersebut tentu saja mendapat kecaman dari pengguna media sosial, setidaknya ada dua video yang yang diunggah yang memperlihatkan aksi pria tersebut yang dianggap telah melecehkan para ustad, ulama, dan kyai di Indonesia.

Berikut komentar para para netizen:

Mèmørý Mäyä: Ngotot ngomong e mas tunggula Azab Alloh pasti kan tau neraka itu gimana.

Mariati Sinuraya: Kita semua apa bedanya dgn org itu, semuanya menghakimi dan menyumpahi dia. Seharusnya kita doakan dia supaya kembali ke jalan Yg benar dan kalau dia stress biar Tuhan tolong sembuhkan dia. Selamatkan jiwa berapapun harganya. Bagi Tuhan dia sama berharganya dgn kita
semua✌️

Naksudin Sudin: ,wong stres edan gendeng ...allah aj terseraj km mo knal ap gk...kkkkk.

Nurhuda: Kamu mau tau.adanya.sorga.dan neraka..mampus dulu...ms nanti kmu nak tau semua..antara surga dan neraka..krna surga &neraka gak ada di dunia.adanya di alam.lain

Lanny Luph: Dasar orang gila

Artikel Terkait

Dicari Pembuat Video Heboh, Pria ini Tak Percaya Surga Neraka dan Hina Para Ulama
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email