Thursday, July 7, 2016

DICARI! Sejumlah Pemuda Lecehkan Salat di Tengah Jalan. Bantu Sebarkan Agar Cepat Tertangkap.!!!

Media sosial (medsos) digegerkan munculnya photo sejumlah pemuda tengah salat di tengah jalan, berlokasi mirip akses menuju Waduk Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.


Yang lebih memprihatinkan dari photo peragaan salat itu, yaitu sang imam, ditunggangi rekannya dari belakang, seolah-olah tengah melakukan hubungan tubuh dari belakang.

Sejumlah kelompok menilai kalau timbulnya foto geng motor yang melakukan salat di tengah jalan itu merupakan bentuk pelecehan pada agama Islam.

" Kalau memang mereka masihlah di bawah usia faktor pembinaan lebih diprioritaskan dengan melibatkan aparat kepolisian. Sekarang ini beritanya satu diantara pelakukanya telah berhasil diketahui oleh pihak keamanan, " kata Tamsul salah satu aktifis muda di Sampang, Selasa (5/7/2016).

Lebih lanjut Tamsul mengatakan, dari gambar yang diunggah ke facebook itu, menghadirkan terang kostum Geng Motor Ketombe yang diduga berasal dari Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

" Dugaan sesaat memang dari Karang Penang, " tegasnya.

Sementara itu, nitizen lain yang juga berkomentar menanggapi ada foto penghinaan pada agama Islam itu. " Siapapun pelakunya mesti segera di tangkap serta diolah secara hukum, " kata Supriyadi warga Sampang. ***

Artikel Terkait

DICARI! Sejumlah Pemuda Lecehkan Salat di Tengah Jalan. Bantu Sebarkan Agar Cepat Tertangkap.!!!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email