Wednesday, December 23, 2015

ANTI GALAU!!, Inilah Tips Mudah Untuk Menghalau Kangen Pacar Waktu Liburan Akhir Tahun


Akhir tahun itu tentunya semua orang pikirannya udah ke liburan aja. Gak terkecuali pacar Loopers. Nah karena biasanya libura akhir tahun itu selalu didekatkan dengan liburan keluarga, maka agak gak etis aja ya kalau kamu minta ikutan kalau si pacar mau liburan sama keluarganya. Lah, emangnya situ siapa? Baru jadi pacar aja udah minta yang nggak-nggak. Jadi dengan kata lain kamu pasti ditinggal deh kalau si pacar liburan akhir tahun. Inilah tips biar nggk kangen


Bikin Janji Sama Temen



Ini bisa dilakukan kalau kamu selama pacaran gak nyuekin temen. Biasanya kan orang kalau udah pacaran itu temen suka dilupain ya. Nah sebelum si pacar mau pergi liburan, sebisa mungkin kamu udah mulai deh ngontek temen, bikin rencana mau ngapain aja selama si pacar lagi pergi. Kenapa ini harus dilakuin? Karena kalau gak direncain jauh-jauh hari, takutnya temen kamu bakal udah ada janji duluan gitu.

Ke Bioskop



kamu harusnya sih bisa tetep happy walaupun ditinggal liburan sama pacar, pasalnya akhir tahun ini film-film yang bakal tayang tuh keren-keren. Nah salah satu yang bakal heboh adalah Star Wars: The Force Awakens. Ini kayaknya sih kamu bisa tonton berulang kali deh. Trus ada juga filmnya Quentin Tarantino yang baru The Hateful Eight. Kalau suka film Indonesia, kamu bisa juga tonton film Aach... Aku Jatuh Cinta! Karyanya Garin Nugroho. Pokoknya kamu bisa menghalau rasa kangen dengan nikmatin film-film berkualitas deh.



Nonton Film Series



Kalau kamu gak gitu punya banyak uang buat tontonin semua film yang ada di bioskop, kamu masih bisa kok nonton film di rumah. Kalau bisa tonton film series ya, yang seluruh seasonnya udah kamu punya juga. Kan males juga kalau udah asik nikmatin ceritanya tapi jadi kesel cuma kerana kamu gak ada season lanjutannya. Kangen sama pacar sih ilang, tapi masalah baru muncul.



Sering Keluar, Lakukan Kegiatan Berguna dan Cepat Tidur



Kalau kamu selama ditinggal pacar kerjaannya di rumah udah tentu rasa kangen akan cepat menghampiri. Oleh karena itu pergi lah keluar, lakukan lah aktifitas yang berguna kayak pergi ke taman kek atau window shooping kek. Pokoknya ini dilakuin biar gak bosen aja di rumah. Nah nanti kalau udah sampe rumah, jangan nunggu waktu lama buat tidur. Kan kalau kamu tidur berarti hari cepat berlalu. Lakuin ini tiap hari niscaya waktu sang pacar kembali dari liburan akan semakin dekat. Yeaay.

Gampangkan? jadi jangan galau terus. Ayo share tips yang keren dan mudah ini

Artikel Terkait

ANTI GALAU!!, Inilah Tips Mudah Untuk Menghalau Kangen Pacar Waktu Liburan Akhir Tahun
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email